Tantangan Ekspedisi Pengiriman Barang Pedagang Tunggal: Perekrutan

Merekrut staf saat menjadi trader tunggal bisa menjadi tantangan nyata. Saya telah menulis artikel ini untuk memberikan beberapa landasan dan beberapa bantuan praktis untuk pedagang tunggal (bisnis kecil). Ini juga dapat membantu orang ekspedisi pengiriman barang cepat yang mencari pekerjaan di perusahaan kecil. Sebelum masuk ke tema sentral artikel ini, rekrutmen, saya merasa perlu untuk melihat secara singkat satu-satunya pedagang sebagai konsep.

jasa pengiriman cepat

Tentang Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 

Sebagai pedagang tunggal, Anda adalah pemilik bisnis Anda, jasa ekspedisi pengiriman barang Anda mungkin memiliki karyawan tapi biasanya Anda memiliki sangat sedikit. Ini adalah bentuk kepemilikan bisnis yang paling umum di Inggris.

Beberapa keuntungan utama menjadi satu-satunya perdagangan:

  • Anda menyimpan semua keuntungan
  • Anda memiliki kontrol pengiriman barang penuh
  • Biaya pemasangan Anda biasanya relatif rendah
  • Urusan bisnis Anda pribadi
  • Pengambilan keputusan Anda cepat dan responsif
  • Anda bisa fokus pada pelanggan yang bersifat lokal bagi Anda


Sebagai pedagang tunggal Anda hanya perlu menyimpan rekening / catatan bisnis yang benar dan mematuhi undang-undang kesehatan ekspedisi pengiriman cepat dan murah dan keselamatan kerja, penjualan barang dan sebagainya. Semuanya terlihat bagus tapi ada beberapa sisi bawah. Tanggung jawab tak terbatas, membesarkan keuangan, mengakses skala ekonomi dan, terlepas dari keahlian trading dasar Anda, Anda adalah dalang semua master perdagangan non-mis. Akuntan, manajer sumber daya manusia, administrator, manajer pemasaran dll.

Salah satu area di mana, dengan definisi menjadi pedagang tunggal, Anda mungkin sangat tidak berpengalaman adalah rekrutmen. Namun ekspedisi pengiriman barang murah dalam bisnis kecil setiap karyawan mewakili persentase sumber daya Anda yang sangat besar yang berarti perekrutan salah bisa menjadi bencana. Pertama ada pilihan selain rekrutmen yang bisa Anda pertimbangkan. Anda bisa mengambil pasangan. Ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan perekrutan seorang karyawan. Ini membawa sumber daya tambahan yang Anda cari, baik finansial, tenaga kerja, ekspedisi pengiriman barang dan, berpotensi, keahlian. Tapi menemukan pasangan yang tepat bisa lebih sulit daripada menemukan karyawan yang tepat. Belum lagi Anda telah melepaskan kendali bisnis Anda. Di sisi lain seperti yang mereka katakan masalah bersama adalah masalah dibelah dua.

Anda bisa melakukan outsourcing pekerjaan yang tidak bisa Anda atasi. Tidak ada sakit kepala rekrutmen tapi berapa biayanya? Akankah subkontraktor Anda memberikan layanan, kualitas dan komitmen yang didasarkan pada reputasi Anda? Oh dan marginnya kemungkinan akan jauh lebih kecil dari yang ekspedisi pengiriman barang biasa Anda pakai. Apakah itu pantas? Ya sangat banyak dan bisa ekspedisi pengiriman barang dan bekerja dengan sangat baik. Bagi banyak bisnis, ini memungkinkan fleksibilitas jumlah kepala dan yang memiliki daya tarik besar.

Jadi, saya menganggap pendapat saya sebagai pedagang tunggal yang menjalankan bisnis, menawarkan pembersihan karpet di South Yorkshire dan memutuskan untuk merekrut seorang magang. Sekarang saya belum merekrut orang lain jadi saya meminta nasihat dari ayah saya. Saya melakukan ini ekspedisi pengiriman barang dengan keyakinan nyata karena dia telah merekrut ratusan orang selama bertahun-tahun; Terutama orang-orang penjualan. Aspek penjualan orang tampak sangat relevan karena saya menginginkan starter mandiri yang tidak akan mengecewakan saya. Inilah yang dia katakan padaku.

Saya telah berurusan dengan beberapa manajer sumber daya manusia, dan banyak junior mereka, dan kesimpulan kolektif tampaknya bahwa rekrutmen staf yang efektif adalah tanggung jawab mereka yang paling ekspedisi pengiriman barang berat. Meskipun mereka jarang membuat keputusan akhir tentang perekrutan, mereka hanya memfasilitasi pengambilan keputusan. Dalam kasus Anda anak Anda akan mengandalkan menebak pekerjaan. (Dia bersungguh-sungguh, dia bilang itu bukan penghinaan dan itu benar adanya pada posisi saya)

Komentar