Perawatan Pajak yang berbeda Sarankan

Pada saat anda menekan pensiun, Anda mungkin diperoleh berbagai tabungan dan aset pendapatan. Dari ini Anda akan menarik pendapatan untuk hidup dan menikmati pensiun tahun Anda.

Tetapi karena perlakuan pajak dari berbagai aset Anda berbeda, Anda harus tahu bahwa memesan bagaimana Anda menarik diri dari mereka dapat membantu melestarikan mereka lagi. Dalam artikel ini saya menyarankan berurutan Anda harus menarik diri dari enam kategori aset umum dan mengapa.



Idenya, di sini, adalah untuk mengatur penarikan Anda untuk mempertahankan kekayaan Anda selama mungkin dengan memaksimalkan pertumbuhan investasi tahunan dan meminimalkan pajak tahunan pendapatan.

Anda menarik pendapatan dari tiga jenis kelas aset:

* Aset pendapatan - pensiun dan / atau tunjangan jaminan sosial,

* Tabungan aset - Pemerintah diatur rekening pensiun atau investasi kena pajak yang normal

* Ekuitas rumah - dan real estate terkait

Masing-masing jenis aset ini dapat mencakup kategori aset dengan perawatan pajak yang berbeda. Jadi saya akan mengomentari setiap kategori dan kapan harus mempertimbangkan menarik diri dari mereka.

aset pendapatan:

Kedua pensiun dan jaminan sosial merupakan aliran pendapatan yang dimulai di masa pensiun Anda. Jika kedua aset pendapatan ini bersama-sama dengan mudah menutup semua biaya hidup dan kesenangan Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang urutan yang Anda memasuki aset lainnya untuk acara-acara khusus.

pensiun Anda dikenakan pajak sebagai pendapatan biasa. Ini tidak meninggalkan ruang gerak untuk mengimbangi pajak ini. Jaminan Sosial (SS) pendapatan, di sisi lain, memiliki beberapa keuntungan pajak.

SS bebas dari pajak penghasilan jika dengan penghasilan lain Anda tinggal di bawah jumlah batas tertentu tergantung pada status pengajuan Anda. Di atas bahwa hanya 50% dari itu dikenakan pajak. Ambang batas yang lebih tinggi akan dikenakan 85% dari Jaminan Sosial untuk pajak penghasilan. Jadi hati-hati.

Jika Anda memiliki banyak investasi, mencoba untuk meminimalkan jumlah pendapatan (seperti bunga kena pajak dan bebas pajak) mereka menghasilkan yang mendorong Anda ke yang lebih tinggi perpajakan Jamsostek.

Anda juga dapat menahan menerima manfaat SS sampai usia pensiun penuh Anda - mungkin 66 untuk sebagian besar dari Anda. Anda mengambil pemotongan SS manfaat ketika Anda mulai menerima mereka sebelum itu - sebanyak dipotong 30% di 62. Tapi menunggu di luar usia pensiun penuh Anda akan meningkatkan mereka - sebanyak ~ 30% lebih jika Anda menunggu 'til Anda' re 70.

Tabungan Aset:

rekening pensiun pemerintah-diatur telah membantu banyak Hemat di tempat kerja dan di rumah. Mereka termasuk 401 (k) s, 403 (b) s, IRA, dan versi Roth. Mereka datang dalam dua dasar pajak diuntungkan rasa: tradisional IRA-jenis dan Versi Roth.

Anda IRA-jenis investasi tumbuh pajak tangguhan. Hal ini memungkinkan mereka kembali penuh tahunan investasi untuk senyawa - kunci keuntungan. Apa pun yang Anda menarik diri dari mereka dikenakan pajak pada tingkat pendapatan biasa karena Anda berkontribusi kepada mereka dengan kontribusi pajak-deductible.

Karena mereka senyawa dengan baik, biarkan mereka naik dan tidak menyentuh mereka 'til terakhir. Jika Anda menghidupkan 701/2, menarik hanya minimum distribusi diperlukan (MRD) dan biarkan sisanya tumbuh.

Roth Jenis investasi kontribusi berasal dari kontribusi setelah pajak. Keuntungan utama adalah bahwa mereka tumbuh bebas pajak - tidak pernah dikenakan pajak bahkan ketika Anda menarik uang dari mereka. Jadi mereka juga akan senyawa pada tingkat pengembalian investasi tahunan mereka.

Sejak Roth IRA tidak memiliki persyaratan MRD Anda tidak perlu menyentuh mereka. Mereka juga bentuk terbaik dari IRA meninggalkan untuk penerima Anda - karena mereka akan tetap bebas pajak selamanya. Pastikan untuk mengkonversi Roth 401 (k) - yang memiliki MRDs - ke Roth IRA yang tidak.

rekening investasi biasa kena pajak hanya mereka yang tidak diatur pemerintah. Jenis investasi di dalamnya menentukan karakter perpajakan. Penghasilan apa pun seperti dividen atau laba bunga pajak tahunan. Jadi tidak ada yang melindungi perpajakan di sini. Menarik diri dari pertama ini.

Apa yang paling menarik diri dari mereka di luar penghasilan mereka mungkin akan untaxed atau dikenakan pajak pada tingkat capital gain yang rendah. Mengambil keuntungan dari kerugian modal untuk mengimbangi pajak juga. Karena pengaruh pajak ini, investasi ini akan menguras lebih lambat dari menarik diri dari investasi pajak tangguhan.

Jadi Singkatnya, investasi yang pajak tangguhan atau bebas pajak - di bawah skenario pertumbuhan investasi yang sama - akan senyawa lebih cepat daripada mereka investasi per tahun kena pajak yang harus kehilangan beberapa pendapatan tahunan mereka untuk pajak. Menarik diri dari pertama kedua.

Rumah dan realestate investasi:

Rumah dan investasi real estate umumnya menawarkan pajak keuntungan mereka sendiri. Pajak-keuntungan dari memiliki rumah Anda atau mereka tunduk pada capital gain sering dapat hadir sedikit atau tidak ada pajak untuk Anda.

Gunakan dapat mengakses ekuitas rumah Anda dengan mudah. Sebagai investasi keuntungan pajak, Anda dapat menjual dan membeli ke bawah untuk mendapatkan di kelebihan ekuitas di pajak sedikit atau tidak ada sejak pengecualian pajak penjualan rumah adalah $ 500.000 untuk pasangan yang sudah menikah.

Komentar